SARE di Rumah bersama Bartega Studio

Paint and Squish, kegiatan melukis dengan tangan untuk seluruh keluarga.

Menciptakan ruang yang dapat menghadirkan rasa nyaman untuk melakukan berbagai aktifitas menjadi hal yang patut diperhatikan, terutama di saat pergerakan menjadi terbatas. Masyarakat luas termasuk para orang tua mencari cara untuk menyibukkan diri, terutama anak untuk dapat terus beraktifitas dan produktif tanpa harus berinteraksi dengan dunia digital.  Satu hal yang kita bisa pelajari bahwa ruang merupakan salah satu aspek wellness yang memiliki peranan penting. Semua kembali lagi ke bagaimana cara kita menghadirkan sebuah ruang yang dapat menghadirkan rasa nyaman.

SARE Di Rumah merupakan sebuah wadah dimana SARE/ studio mengajak para audiens untuk menyelami ragam kegiatan baru yang dapat dinikmati dari dalam rumah. Kali ini SARE/ studio bekerja sama dengan Bartega Studio mengadakan kegiatan Paint and Squish sebagai salah satu kegiatan untuk mengisi hari seluruh anggota keluarga. Acara ini turut diramaikan oleh Ernanda Putra dan Ellyse Ernanda sebagai kolaborator dari SARE Studio. 

Paint and Squish menggabungkan kegiatan melukis dengan gerakan motorik, dimana peserta diajak untuk berekspresi dan mengeksplor kreatifitas mereka dengan memainkan warna cat di atas kanvas menggunakan tangan. Kegiatan ini memberikan pengalaman baru dan tentunya dapat menjadi alternatif kegiatan akhir pekan untuk seluruh keluarga.

  

Meskipun aktivitas di luar masih dibatasi, ternyata ada banyak cara untuk menemukan kebahagiaan dari dalam rumah, mulai dari membaca buku yang belum disentuh, menggambar abstrak bersama atau menemukan hobi lainnya. There are plenty other ways to find joy from the comfort of your home. Dengan  begitu, aktivitas di rumah pun semakin bervariasi!

Sampai jumpa di kegiatan SARE Di Rumah selanjutnya.