A Weekend in #LifewithSARE with Putri Andamdewi

Di SARE kami memilih memulai hari dengan perlahan. Mengatur ritme seiring napas. Menghadirkan diri di setiap momen dan mereguknya dalam-dalam. Dari pagi menjelang sampai ketika malam turun, ini catatan keseharian kami melalui #LifewithSARE.

Akhir pekan adalah momen yang ditunggu sepanjang minggu. Inilah saat-saat di mana hari berjalan lambat. Bagi sebagian orang inilah saat untuk menghabiskan waktu dengan diri sendiri. Namun bagi Andam, inilah saat ia terus bersama bayi kecilnya. Sedari pagi akhir pekan Andam merupakan siklus bermain, makan, dan menidurkan bainya. It’s an energy consuming but still a wholesome experience nevertheless. 

06.00 - 08.00 : Memulai rutinitas bersama bayiku. Mulai dari menyuapi,      mengganti popok, berjemur dan sebagainya. 
08.00 - 09.00 : Time for exercise! Jalan pagi jadi pilihan yang paling masuk akal buatku. Disusul dengan latihan ringan selama 30 menit.
09.00 - 10.00 : Mandi dan sarapan.

 

Selama enam bulan terakhir, kegiatan Andam memang tak pernah jauh dari bayinya. Apalagi di waktu-waktu akhir pekan. “We’re pretty much glued to each other,” katanya. Aktivitas yang intens bersama sang bayi dan cuaca yang sedang panas di siang hari belakangan ini membuatnya lebih banyak bersantai.

15.00 : Jam-jam krusial. Biasanya di waktu-waktu ini aku mulai mencari camilan-camilan untuk mengisi perut. Salah satu favoritku adalah Ame Cakery baking mix karena praktis. Cukup campur semua dan masukkan ke oven selama 15 menit untuk langsung mendapatkan fresh baked cake. It’s fool proof. 
16.00 : Sore hari adalah waktunya saya bersama pasangan. Kami mempunyai cara unik untuk bonding, yaitu lewat gardening. My husband do the hardwork while me and the baby hang out to get some fresh air.
17.00 : Selesai berkebun, mandi jadi lebih menyegarkan. Untuk ini aku suka sekali dengan aroma shower set Oaken yang Far Afield.

Malam hari jadi waktu yang ditunggu-tunggu oleh Andam dan suami. Ini adalah waktu mereka beristirahat ketika sang bayi sudah tidur. Menjadi ibu memang peristiwa yang menakjubkan, tapi tentu tidak lantas membuatmu tak membutuhkan waktu sendiri.

20.00 - 20.30 : Putting my baby to bed
20.30 : Me time! Ini waktu yang paling kutunggi-tunggu. Saat aku memadatkan semua kegiatan self-care dalam rentang waktu yang singkat. Termasuk perawatan skincare yang menyeluruh. Setelahnya aku mencoba mengejar serial dokumenter yang lama tertinggal. Saat ini aku sedang menonton (Un)Well. Biarpun sering kali tertidur di tengah jalan. Karena terbiasa bangun pagi. Maka biasanya aku terlelap pukul 10.30, if not sooner. 

Andam is wearing Rana Rayon Ruffle Wrap Top in Dash & Biak Rayon Split Side Pants in Dash

Product mentioned:

Ame Cakery Baking Kit

Oaken Shower Set Far Afield


Explore the #LifewithSARE experience through #SAREdiRumah Shop.